Blog Single

Tips Dan Trik Mengetahui Ukuran Ban Standar Avanza

Ban Standar Avanza – Masing- masing jenis benda memiliki umur tertentu, begitu pula ban mobil. Jadi kapan saatnya mengganti ban mobil Avanza Kalian? Dan berapa ukuran ban Avanza?

Umur rata- rata ban ialah dekat 4 tahun. Selama waktu itu, Kalian perlu membaliknya maupun mengubahnya buat mendapatkan hasil maksimal. Kalian dapat memutar ban masing- masing 5. 000 hingga 10. 000 km. Pula, cek tapak ban secara tertib buat membetulkan Kalian tidak mengemudi dengan ban yang dapat memunculkan Kalian bencana.

Gimana spesifikasi ukuran ban mobil Avanza?

Spesifikasi ukuran ban mobil Avanza

Kala Kalian mengganti ban mobil Avanza, Kalian perlu tentukan ukurannya dahulu dikala saat sebelum gantinya.

Secara umum, ukuran ban mobil Avanza semacam itu 185/ 70R14 atau

185/ 65R15. Buat lebih jelas tentang spesifikasi ukuran ban mobil Avanza, bacalah di bawah ini.

Ukuran ban mobil Avanza 1. 3 yang diberikan ialah 185/ 70 dengan velg 14 inci.

Ukuran ban mobil Avanza 1. 5, ukuran bannya ialah 185/ 65 dan velg berukuran 15 inci.

Ukuran ban mobil Avanza dari merek apa yang bagus?

Tergantung pada kebutuhan dan kemampuan Kalian buat membayar hendak ada pilih produk yang cocok buat Kalian. Jangan sangat serakah buat membeli produk yang tidak tahu asal unsurnya. Selanjutnya ialah sebagian anjuran merek ban yang

sangat bergengsi disaat ini:

Sehabis ada spesifikasi ukuran ban mobil Avanza, kapan perlu mengganti ban?

Kapan perlu mengganti ban mobil Avanza?

Apabila belum sampai waktu 6 tahun, tetapi ban mobil Avanza ada isyarat berikut, berarti Kalian perlu mengganti dengan yang baru:

Kedalaman tapak ban kurang dari 1, 6 mm: Sebagai standar, kedalaman tapak harus sangat tidak 1, 6 mm maupun lebih buat membetulkan pengoperasian yang aman. Buat kendaraan yang banyak menggunakan, perlu dicoba pengecekan keausan ban secara berkala buat mendapatkan rencana penggantian yang sesuai.

Permukaan ban yang rusak: Apabila permukaan ban menunjukkan isyarat kehancuran semacam terkelupas, gundul, retak dll, pula perlu lekas diganti. Karena kehancuran tersebut hendak memunculkan dampak ban rusak di tengah jalan yang sangat berbahaya.

Ada lubang dengan diameter lebih besar dari 6mm: Disaat ban bocor, sebagian besar orang hendak memilah buat menambal lubang tersebut biar mengirit uang. Namun, apabila ban mobil bocor dengan lubang berdiameter lebih besar dari 6 mm, meski dapat ditambal, ban tersebut pula tidak aman buat dioperasikan. Oleh karena itu, pertimbangkan buat mengganti dengan ban baru. Tidak cuma itu, apabila ban yang berlubang sangat banyak, lubang tambalan lama bocor, sebaiknya pula diganti dengan ban mobil baru.

Tapak ban, katup ban rusak: tapak ban ialah bagian ban yang bersentuhan dengan velg. Apabila tapak menonjol, deformasi hawa hendak sering kena bocor. Oleh karena itu, perlu lekas mengganti ban baru. Sebaliknya itu, katup ban membantu melindungi tekanan ban, menjauhi masuknya uap air. Apabila katupnya rusak, gas di ban mudah bocor, sehingga perlu diganti dengan ban baru.

Mana tempat mengganti ban terbaik?

Disaat ingin mengganti ban mobil sebaiknya carilah tempat yang terpercaya buat mengubahnya, sama sekali tidak membeli ban di tempat yang tidak terpercaya, mudah kena ban palsu dan pula sangat sulit buat layanan garansinya. Mengganti ban mobil di dealer resmi ialah opsi yang mudah dan dapat diandalkan, tetapi biayanya dapat jadi lebih besar daripada toko di luar. Apabila Kalian ingin mengirit uang, Kalian dapat mencari sistem yang mengkhususkan diri pada ban mobil, harga yang murah kantong dan kualitasnya pula baik.

Jasa Ganti Ban Mobil Di Rumah

Ottoban Karawang Menyediakan Velg dari AMW Wheel dan Ban Mobil Berkualitas Terbaik dari Toyo Tires, Accelera, Forceum, Zeetex, Landsail, Delinte, GT Radial dan Michelin.

×

Hello!

Klik Ikon Dibawah Untuk Terhubung Dengan Marketing Kami

× Chat